Ultima Markets bermitra dengan Willis Towers Watson (WTW) untuk menawarkan asuransi dana sebesar US$1 juta

Ultima Markets, salah satu broker perdagangan online dengan pertumbuhan tercepat, dengan bangga mengumumkan kemitraannya dengan Willis Towers Watson (WTW) untuk meningkatkan keamanan finansial kliennya. Kemitraan ini akan memberikan perlindungan asuransi komprehensif kepada semua klien dengan klaim hingga US$1.000.000 per akun.
Kemitraan ini menggarisbawahi komitmen Ultima Market untuk memberikan layanan luar biasa kepada kliennya di lanskap forex. Selain itu, asuransi ini akan menawarkan kepada investor peningkatan keamanan dana dan ketenangan pikiran saat berdagang dengan Ultima Markets.

“Kami sangat gembira dapat bermitra dengan Willis Towers Watson (WTW) untuk memperkenalkan inisiatif asuransi ini,” kata Jack Li, Direktur Bisnis Regional Ultima Markets. “Kami berdedikasi untuk memberikan solusi inovatif yang tidak hanya memenuhi kebutuhan klien kami namun juga bertujuan untuk melampaui harapan mereka. Penawaran terbaru ini memperkuat komitmen kami kepada klien kami dalam hal keselamatan, keamanan, dan kepercayaan.”

Terdaftar di Nasdaq, Willis Towers Watson (WTW) adalah pialang asuransi terbesar ketiga di dunia pada tahun 2022. Perusahaan ini menghadirkan pengalaman dan keahlian tak tertandingi dalam kemitraan ini. Dengan diperkenalkannya perlindungan asuransi yang komprehensif, Willis Towers Watson (WTW) membantu memitigasi risiko keuangan dan menciptakan lingkungan investasi yang aman untuk semua klien Ultima Markets.

Perlindungan asuransi akan tersedia untuk semua klien Ultima Markets tanpa biaya tambahan. Demikian pula, semua klien secara otomatis berhak atas perlindungan yang ditawarkan oleh kemitraan ini, tanpa perlu ikut serta atau mendaftar. Dengan perlindungan finansial yang ditingkatkan, Ultima Markets bertujuan untuk membangun platform investasi yang kuat dan aman, melayani berbagai investor dan terus memberikan keunggulannya dalam industri layanan valas.

Tentang Pasar Ultima

Ultima Markets adalah broker perdagangan online yang memberi pengguna akses untuk memperdagangkan 250+ instrumen keuangan. Dengan slogan “Gerbang Utama Perdagangan”, Ultima Markets adalah broker yang berkembang pesat dan berlisensi penuh. Ultima Markets telah melayani klien di lebih dari 172 negara dengan lebih dari 2000 staf luar biasa dengan beragam bakat dan latar belakang di lebih dari 15 kantor di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *