Innomix Mengantar Era Baru Pengalaman Immersive LBMR

Dalam langkah strategis untuk meningkatkan kehadirannya di pasar internasional, Innomix mengembangkan dan memproduksi produk pengalaman Realitas Campuran Berbasis Lokasi (LBMR) berdasarkan IP budaya Tiongkok yang ikonik, “Tarian Puisi: Perjalanan Lukisan Pemandangan Legendaris.” Berdasarkan keterlibatan besar Innomix dalam proyek World Castle Association (WCA), kolaborasi ini menandai terciptanya produk hiburan imersif pertama di dunia yang memadukan seni rupa, seni pertunjukan, dan teknologi dengan mulus.

LBMR, yang menghadirkan pengalaman realitas virtual berskala besar, multipemain, dan sensorik penuh, mewakili kemajuan signifikan dibandingkan LBVR (Realitas Virtual Berbasis Lokasi) tradisional. Sejak debutnya, LBMR telah membuat kemajuan teknologi yang mengesankan, melampaui penawaran LBVR yang ada dalam hal interaktivitas dan kualitas yang mendalam. Kemampuan interaktifnya yang luar biasa dan sifatnya yang mendalam telah menunjukkan potensi pasar yang sangat besar dan peluang besar untuk penerapan baru di berbagai sektor.

Meningkatnya konsumsi imersif menyoroti pergeseran preferensi gaya hidup, khususnya di kalangan generasi muda yang melek teknologi. Konsumen ini semakin mencari pengalaman unik dan interaktif yang memenuhi keinginan mereka akan individualitas dan menawarkan peningkatan keterlibatan dan personalisasi. Permintaan akan platform yang memberikan rasa identitas yang lebih dalam dan konsumsi partisipatif semakin meningkat, sehingga mengubah cara perusahaan mendekati penciptaan dan penyampaian pengalaman digital.

LBMR mendorong batas-batas bagaimana teknologi dan konten budaya menyatu untuk meningkatkan interaksi konsumen dengan narasi sejarah dan budaya. Platform canggih ini menawarkan kepada pengguna cara yang dinamis dan intuitif untuk menjelajahi dan terlibat dengan warisan budaya, mengungkap lapisan sejarah dalam suasana yang mendalam.

Dikurasi bersama oleh Palace Museum, China Oriental Performing Arts Group, dan people.cn, “Poetic Dance: The Journey of a Legendary Landscape Painting”, sebuah pertunjukan yang terinspirasi oleh mahakarya transenden A Panorama of Mountains and Rivers, telah berkeliling ke 62 kota sejak debutnya pada tahun 2021, mengumpulkan rekor mengesankan yaitu 500 pertunjukan.

Kepala Operasi Internasional Innomix Shanelle Yuan mengatakan bahwa pasar Asia sangat dinamis dalam bidang hiburan sosial, berbeda dengan pasar Eropa dan Amerika. Kesuksesan merek konten VR asal Prancis, Excurio, di Tiongkok menyoroti fokus utama pasar saat ini, namun juga menjadi mercusuar bagi perusahaan seperti Innomix, yang bangga akan perpaduan unik antara teknologi dan konten. Innomix siap untuk memperluas batasan pengalaman yang imersif, memanfaatkan teknologi LBMR untuk menciptakan lingkungan yang luas dan tidak terbatas yang menawarkan paradigma baru dalam hiburan, memadukan dunia maya dengan dunia nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *