Universitas Shanghai Jiao Tong Menawarkan Kursus Online Gratis untuk Pelajar Internasional

Sekolah Tinggi Ekonomi dan Manajemen Antai (ACEM) dari Universitas Shanghai Jiao Tong (SJTU) menawarkan 50+ kursus online dan dialog eksekutif yang berfokus di Tiongkok secara GRATIS di “Platform Pembelajaran & Kursus Online Berbisnis di Tiongkok” (DBIC Online). Program sertifikat gabungannya dengan Tmall dari Alibaba dan Dow, serta Program Bahasa Mandarin Bisnisnya, telah mendapatkan popularitas tinggi di kalangan pelajar internasional. Acara ini menawarkan waktu terbatas hingga 31 Agustus 2024.

DBIC Online, yang dirancang khusus untuk pelajar internasional, adalah yang pertama di Tiongkok. Dikembangkan oleh ACEM dari SJTU, platform pembelajaran online perintis ini menawarkan banyak kursus bahasa Inggris online, dengan fokus pada ekologi dan praktik bisnis khusus Tiongkok.

DBIC Online menyatukan pengetahuan profesional dari fakultas ACEM serta wawasan industri dunia nyata dari pembicara eksekutif. Selain kuliah terdepan dan dialog eksekutif, tiga program tersedia di DBIC Online.

Bekerja sama dengan Tmall dari Aibaba, raksasa e-commerce terkenal di Tiongkok, DBIC Online memperkenalkan "Program Sertifikat Melakukan Pemasaran di Tiongkok", yang bertujuan untuk memberikan pemahaman komprehensif tentang pasar konsumen Tiongkok yang dinamis.
Bekerja sama dengan Dow, sebuah perusahaan yang berfokus pada kepemimpinan ESG untuk membantu mewujudkan masa depan yang berkelanjutan, DBIC Online meluncurkan "Program Sertifikat Jalan Menuju Netral Karbon", yang bertujuan untuk membekali pelajar dengan keterampilan dan pengetahuan penting untuk mencapai netralitas karbon di negara-negara rendah karbon. zaman.
Untuk membekali pelajar internasional dengan keterampilan penting bahasa Mandarin bisnis, DBIC Online dan Sekolah Humaniora SJTU bersama-sama memperkenalkan Program "Bahasa Mandarin Bisnis Tingkat Lanjut: Dalam Pasar".

Para pelajar sangat memuji kursus di DBIC Online. “Kursus tentang Ekonomi Tiongkok yang benar-benar langsung dan komprehensif. Studi kasus membuatnya lebih mudah untuk dipahami dengan baik.” kata Shoaib Kahut. “Bimbingan dan inspirasi yang tepat bagi pelajar pemula untuk keberlanjutan.” Komentar Irene Yao.

Sekolah Tinggi Ekonomi dan Manajemen Antai (ACEM) telah lama menjadi pemimpin dalam pendidikan bisnis Tiongkok, merintis jalan menuju sekolah bisnis kelas dunia, yang berakar di Tiongkok. Shanghai Jiao Tong University (SJTU), didirikan pada tahun 1896, adalah salah satu dari tiga universitas tertua di Tiongkok dan secara konsisten menduduki peringkat lima besar di negara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *